Bacaan Doa Tolak Bala Lengkap Beserta Latin Dan Terjemahnya

Doaharianislami.com- Setiap orang pasti tidak menginginkan musibah datang menimpa dirinya. meski hal tersebut tidak kita inginkan yang namanya musibah bisa datang kapanpun dan dimanapun tanpa bisa kita duga, jika Allah sudah berkehendak semuanya pasti akan terjadi.

Walau demikian sebagai seorang muslim kita dianjurkan untuk berikhtiar dan berdoa kepada Allah Swt memohon keselamatan dari segala musibah yang sedang terjadi maupun yang akan datang. salah satunya dengan membaca doa tolak bala, pasti sudah sering mendengar mengenai doa ini. Ya. doa tolak bala merupakan bacaan doa yang di peruntukan agar terhindar dari segala macam bencana, musibah, malapetaka, maupun hal-hal buruk lainnya.

Baca juga : Kumpulan doa sehari-hari lengkap

Berikut ini adalah bacaan doa tolak bala beserta latin dan terjemahnya.

Bacaan Doa Tolak Bala Lengkap Beserta Latin Dan Terjemahnya

Allahumma bihaqqil faatihah wasirril faatihah ya faarijal hammi wa yaa kaasyifal ghammi ya malli ibaadihii yaghfiru wayarham yaa daafi'al bala'i. yaa Allah wa yaa daafi'al bala'i yaa rahmaan wa yaa daafi'al balaa'i yaa rahiim idfa' annal gholaa'a wal balaa'a wal wabaa'a wal fahsyaa'a wal mungkara was suyuufal mukhtalifata wasy syada-ida wal mihana maa dhahara minhaa wamaa bathana fii baladinaa hadzaa khash shataw wamibbul daanil muslimiina ' aammatan innaka' alaama tasyaa'u qadiir.

Artinya: " Ya Allah, dengan kebenaran fatihah dan dengan rahasia yang terkandung dalam fatihah, ya Allah Tuhan Yang melapangkan kedudukan dan Yang menghilangkan kesedihan, Ya Allah Tuhan Yang Maha kasih sayang kepada hambanya, Ya Allah, Tuhan Yang menghindarkan bala, Ya Allah Tuhan Pengasih Yang menolakkan bala, Ya Allah Tuhan Yang Maha Penyayang Yang menjauhkan bala, tolakkanlah dari kami malapetaka, bala, bencana, kekejian dan kemungkaran, sengketa yang beraneka, kekejaman dan peperangan, yang tampak dan yang tersembunyi, dalam negara kami khususnya dan dalam negara kaum muslimin pada umumnya, sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu."

Selain doa diatas kita juga bisa membaca doat tolak bala berikut ini.Doa Tolak Bala 2
Allaahummadfa' 'annal-gholaa'a wal-wabaa'a wal-fahsyaa'a wal-munkara was-suyuufal-mukhtalifata wasy-syadaa'ida wal-mihana maadhohara minhaa wa maabaathana mim balaadinaa khaassataw wa min buldaanil-muslimiina 'aammatan. innaka 'alaa kulli syai'in qodiir.

Artinya :"Ya Allah, hindarkalah kami dari resesi ekonomi, musibah penyakit, kekejian, kemungkaran dan bencana yang timbul karena perang, kesulitan-kesulitan dan berbagai petaka baik yang lahir maupun yang batin dari negeri kami khususnya atau dari negeri kaum muslim pada umumnya, sesungguhnya Engkau Maha atas segala sesuatu.
Itulah bacaan doa tolak bala berserta latin dan terjemahnya, Semoga kita semua selalu dalam lingdungan Allah Swt dan dijauhkan dari segala macam keburukan. Aamiin

0 Response to "Bacaan Doa Tolak Bala Lengkap Beserta Latin Dan Terjemahnya"

Post a Comment