-->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Doa Agar Cepat Hamil Dan Mempunyai Keturunan Dalam Al-Qur'an

Doa Agar Cepat Hamil - Dalam menjalin kehidupan berumah tangga tentunya mempunyai keturunan atau anak adalah dambaan bagi setiap pasangan. Tentunya ada pasangan yang mudah mendapatkan momongan dan ada pula yang sulit mendapatkannya. Semua itu adalah kehendak Allah SWT, kita hanya bisa berusaha dan bersabar serta menyerahkan semua hasilnya kepada Sang Pencipta.

Setiap usaha alangkah baiknya harus dibarengi dengan doa begitu pun sebaliknya. Bagi anda yang saat ini sedang menanti hadirnya sang buah hati demi menyempurnakan kebahagiaan.

Ini Dia Doa Agar Cepat Hamil Dan Mempunyai Keturunan

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi bacaan doa agar cepat hamil yang bisa anda panjatkan kepada Allah SWT, yang Insya Allah dapat bermanfaat dan membantu agar segera memiliki momongan.

Doa Agar Cepat Hamil Dan Mempunyai Keturunan

Berikut ini adalah bacaan doa agar cepat hamil dan mempunyai keturunan lengkap dengan artinya:

Doa Agar Cepat Hamil dan artinya

Doa Agar Cepat Hamil

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِيْنَ إِمَامًا

Rabbana hablana minazqajinaa wa dzurriyatina qurrota'ayunin, waj'alna lil muttaqiina imaaman.

Artinya:"Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa." (QS Al-Furqan : 74)

Doa Nabi Zakaria

Pada saat itu nabi Zakaria sulit mendapat keturunan. kisah nabi Zakaria sangat dramatis. dalam doa beliau seperti yang tercantum dala Al-Qur'an surat Maryam ayat 4-6, nabi Zakaria memiliki istri yang mandul. Beliau sudah lama menikah tapi istrinya tidak kunjung hamil. Namun karena doa yang di panjatkan nabi Zakaria dengan lemah lembut dan penuh keikhlasan Allah pun mengabulkan doanya.

رَبِّ هَبْ لِيْ مِنْ لَدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً ۖ إِنَّكَ سَمِيْعُ الدُّعَاءِ

Rabbi hablii miladunka dzuriyyatan thoyyibatan innaka samii'uddu'aa

Artinya: "Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa." (QS Ali Imran: 38)

Doa Nabi Ibrahim

Diriwayatkan dalam Al-Qur'an nabi Ibrahim semasa hidupnya sulit dikaruniai keturunan. beliau terus berusaha dan tak henti-hentinya untuk berdoa. Doa nabi Ibrahim supaya cepat hamil ini terdapat pada Al-Qur'an surat As Shaffat ayat 100.

رَبِّ هَبْ لِيْ مِنَ الصَّالِحِيْنَ

Rabbi hablii minasholihiin

Artinya: "Ya Tuhanku, anugerahkan lah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh."(QS. As Shaffat :100).

Baca juga : Niat mandi setelah haid beserta tata cara mengerjakannya

Demikianlah mengenai doa supaya cepat hamil dan di beri keturunan lengkap dengan latin dan artinya. Dari ketiga doa diatas, anda bisa memilih salah satu atau pun mengamalkan ketiganya. Bisa memanjatkan doa tersebut setelah sholat fardhu, sholat sunah maupun di setiap kesempatan.

Dan jangan lupa untuk selalu berusaha, kita juga harus yakin bahwa Allah SWT tidak akan memberikan cobaan kepada setiap hambanya melebihi kemampuan seorang hamba.